Bayi Alergi Susu Sapi, Ada Susu Soya Bayi Nutrilon Royal Soya 4!

susu soya bayiSumber: New Kids Center

Tahun-tahun pertama kehidupan anak adalah masa emas bagi pertumbuhannya, terutama kemampuan berpikir dan kekuatan fisiknya. Maka, sangat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya di periode tersebut. Setiap detil, termasuk takaran nutrisi yang tepat, sangatlah penting untuk masa depannya.

Memiliki anak yang secara aktif terus tumbuh dan berkembang tentu menjadikan orang tua juga harus semakin perhatian dengan masa-masa pertumbuhannya. Memberikan asupan nutrisi yang tepat menjadi modal untuk menghasilkan anak yang cerdas dan generasi yang berkualitas. Akan tetapi, Ibu pasti akan merasa khawatir apabila buah hatinya alergi terhadap protein susu sapi. Beberapa Ibu juga kebingungan bagaimana cara memenuhi kebutuhan nutrisi sang buah hati. Banyak Ibu juga yang bahkan belum mengetahui susu soya bayi.

Terinspirasi dari The Science of Early Life Nutrition, Nutricia Research menghadirkan rangakaian lengkap allergy care yang menjadi pilihan solusi bagi si kecil dengan alergi protein susu sapi. Dilengkapi dengan isolat protein kedelai dan formulasi terkini Pronutra+, Nutrilon Royal Soya 4 membantu tumbuh kembang si Kecil yang alergi protein susu sapi menjadi lebih optimal, menjadikan ia selangkah lebih maju.

Kandungan gizi pada setiap produk rangkaian susu Nutrilon Royal Soya 4 juga telah disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi anak di setiap fase pertumbuhannya. Nutrilon Royal Soya 4 dengan formula terkini pronutra+, memberikan lebih banyak kebaikkan bagi buah hati Anda pada usia 3-6 tahun. Mengandung mikro & makro nutrien yang sesuai dengan kebutuhan tumbuh kembang si Kecil, seperti Omega 4 dan Zat Besi untuk membantu merangsang kemampuan berpikir si Kecil. Selain itu, ada Selenium dan Antioksidan untuk membantu mendukung system daya tahan tubuh si Kecil, serta asam amino lengkap dengan tambahan L-methionine, L-carnitine, danTaurine sehingga memenuhi protein secara optimal. Tidak hanya itu, Nutrilon Royal Soya 4 juga memiliki kadar tripsin inhibitor rendah sehingga mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Nutrilon Royal Soya 4 hadir untuk mendukung tahapan pertumbuhan buah hati Anda. Dengan dukungan nutrisi dan stimulasi pada 1000 hari pertama akan berpengaruh bagi masa depannya. Susu Nutrilon merupakan susu yang diproduksi oleh Nutricia Indonesia yang merupakan pemimpin pasar di bidang susu nutrisi kelas premium khusus untuk bayi dan balita. Susu Nutrilon merupakan susu formula yang mengandung prebiotik yang bagus untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh bayi dan balita. Dengan memberikan Nutrilon Royal pada buah hati, Anda juga akan dapat menjaga dan meningkatkan imunitas si Kecil dengan baik.

Nutrilon Royal Soya 4 juga merupakan formula lanjutan yang dibuat dengan isolat protein kedelai, untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi bayi Anda apabila dipakai sesuai dengan anjuran yang diberikan. Nutrilon Soya 4 diformulasikan untuk anak usia 3 tahun ke atas, dengan indikasi intoleran terhadap laktosa atau protein susu sapi atau yang menderita galaktosemia.

Dengan komposisi nutrisi berupa karbohidrat, lemak, protein, vitamin dan mineral tanpa penambahan sukrosa maupun laktosa, Nutrilon Soya sangat baik untuk bayi Anda. Zat gizi makro dan mikro dapat membantu pertumbuhan anak. Komposisi dari Nutrilon Soya berupa sirup glukosa padat, maltodekstrin, minyak nabati (mengandung lesitin kedelai), isolat protein kedelai, mineral, Frukto Oligo Sakarida (FOS), vitamin, minyak sel tunggal (AA) dan minyak ikan (DHA).

Tidak perlu khawatir. Kebutuhan nutrisi buah hati Anda pun akan terpenuhi dengan susu soya bayi, Nutrilon Royal Soya 4.

Terima kasih.

Be the first to comment on "Bayi Alergi Susu Sapi, Ada Susu Soya Bayi Nutrilon Royal Soya 4!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*